Jumat, 06 Mei 2011

TANYA JAWAB MARKETING PLAN

Posted: April 22, 2011 by bisnisdasyatmni in TANYA JAWAB
Tag:, , ,

0


1. Rp. 550.000 belanja produk mahal?
Tidak mahal karena anda dapat barang, sekiranya anda tidak dapat barang baru dikatakan mahal dan beresiko. Dengan adanya barang 1-2 minggu anda jual, kembali tidak uang anda 550.000,-? jelas kembali modal anda karena anda dapat barang.
2. Mahal masuknya Rp. 580.000 ?

Tidak mahal, pertama anda dapat barang sehingga modal anda bisa kembali. Kedua kira-kira menurut bapak mahal tidak kalau bapak keluarkan modal tapi akan menghasilkanRp. 850.000,-/hari atau yang rendah saja Rp. 340.000,-/hari?

3. Rp. 30.000,- pendaftaran apa yang saya dapatkan?
Anda sudah memiliki hak bisnis di MNI, selain itu anda dapat brosur, formulir, staterkit dan luar biasanya lagi anda akan diberikan website pribadi tujuannya untuk memantau informasi perusahaan, memonitoring jaringan anda setiap hari dan lain-lain.

4. Apa bukti transparansi perusahaan dengan member?
Oengan adanya WEBSITE PRIBADI sebagai sarana transparansi perusahaan dengan member, contoh : statement bonus yang ada di website pribadi member itu sama dengan buku rekening. Dibandingkan dengan MLM lain mereka baru dapat melihat statement bonus nanti ketika terima statement bonus bulanannya.

5. Kalau 2 kaki/binary berarti merekrut terus?
Tidak karena 2 kaki 2 jalursaja lebih cepat mengarah ke pembinaan jaringan, tapi kalau sistem matahari merekrut terus karena terlalu banyak front linenya.

6. Saya tidak bisa gabung karena saya tidak bisa presentase?
Awalnya anda sebagai member memang tidak di anjurkan presentasi karena pemahaman anda tentang MNI masih 10-20%. Di sinilah letak kerjasamanya leader dengan member baru, anda sebagai member baru awalnya referensi saja duluteman, keluarga,tetangga biar leader dulu yang presentasi.

7. PT. MNI belanja Cuma 1 x jadi tidak ada belanja ulang dan belanja pribadi?
Betul karsna anda gabung di bisnis ini anda tidak jadi salesman. Di MLM lain sering terjadi belanja ulang, belanja pribadi sehingga terjadi penumpukan barang, ketika terjadi penumpukan barang jadilah membernya sebagai salesman, jual-jualan produk, cari-cari orang sakit. Anda tahun sendiri lah sekarang era infomrasi, bisnis ini harus di informasikan bukan anda jadi salesman.

8. Kalau tidak ada belanja ulang/pribadi, Cuma belanja 1 x di mana ketahanan perusahaan?
Di MLM lain atau di sistem matahari ketahanan perusahaan ada pada support sistem dan tutup point tapi MNI bukan tutup point tapi Repeat Order yang wajar, dimana member di berikan dulu uang dan bonus baru di suruh repeat order makanya di katakan repeat orderyang wajar.
9. Apa kehebatan/istemewanya di jaringan sistem 2 kaki atau binary?
Terbentuknya jaringan anda sangat cepat atau terbentuknya jaringan anda hanya proses waktu karena setiap member dan upline yang mendapatkan member baru di susun ke bawah karena tidak bisa buka 3 jalur (fronts), 4 jalur (front4) apalagi matahari.

10. Kalau tidak tutup point money game?
Isu yang dihembuskan MLM lain atau APLI. Justru tutup point adalah system yang tidak ADIL yang diciptakan perusahaan ke member. Misal anda sebagai member ditarget 500 PV/BV dalam sebulan tapi gara-gara dalam sebulan anda hanya mencapai 480 PV (-20 PV) bonus anda bisa HANGUS padahal anda sudah kena matahari, kena hujan menjual produknya perusahaan, menciptakan omzet untuk perusahaan tapi bonus anda hangus atau diakumulasi bulan depan, padahal keluarga kita mau makan besok, anak kita mau bayar uang sekolah besok dan lain-lain.

11. Kalau MLM tidak masuk di APLI tidak resmi dan money game?
Kita harus kupas dulu apa itu APLI? APLI adalah assosiasi pengusaha bukan badan hukum pemerintah sekiranya APLI adalah badan hukum pemerintah maka wajib hukumnya semua MLM yang ada di Indonesia harus masuk di APLI, yang penting di sini adalah izin dari pemerintah dalam bentuk SIUPL (MNI miliki) dan kenapa MNI tidak mau masuk di APLI karena di APLI ada tutup point, ada peringkat, bonus dibayar lama, jadi tidak mesti harus masuk di APLI. Contoh : anda tahu HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) merupakan assosiasi mahasiswa bukan badan hukum pemerintah, sekarang apakah semua mahasiswa Islam harus masuk HMI, tentu tidak karena HMI bukan badan hukum Pemerintah, HMI hanya sebagai assosiasi mahasiswa.

12. Binary / 2 kaki money game?
Baik binary (2 kaki), matriks (3 kaki) banyak kaki (matahari) adalah CARA membangun/ membentuk jaringan. Sekarang mana lebih mudah membina 10 orang atau 5 orang (pasti 5 orang), mana lebih mudah membina 5 orang atau 2 orang (pasti 2 orang) karena 2 kaki (binary) cara yang paling mudah dan cepat sehingga orang-orang yang bermain di money game (permainan uang) selalu memboncengi 2 kaki karena cara ini yang paling mudah dan cepat. Sekarang kita harus pisahkan apa itu money game, adalah salah satunya ketika terjadi transaksi tidak ada barang, cuma dapat kertas biasa (swisscash). Kami dapat bonus bukan akibat pendaftaran tapi akibat ada omzet Rp. 550.000,-

13. Biasanya binary / 2 kaki tidak bertahan lama?
BENAR. Karena selama ini MLM yang sistem money game hanya bertahan 1-2 tahun, karena tidak ada repeat order, pengaman MP hanya 1: Flush out dan flush outnya panjang-panjang.

14. PT. MNI sendiri sudah berapa lama?
Sudah berjalan 6 tahun karena kami bukan money game?

15. Kira-kira apa pengaman/ketahanan MNI?
Kalau di MLM lain dengan sistem matahari ketahanan perusahaan cuma di Support Sistem dan Tutup Point. Tapi di MNI ada 5 Ketahanan perusahaan:
a. Transaksi awal Rp. 550.000,- MNI sudah ada untung tidak mungkin jual modal,
b. Pada bonus leadership (flush out) misal si Amir flush out 50/50 yang di bayar perusahaan cuma 10/10 = 850.000/hari sisanya 40/40 = 80 x 850.000 = 60 juta artinya ini hari yang namanya si Amir memberikan omzet ke MNI 60 juta, hari ini.
c. Pada bonus unilevel, terjadi repeat order (750.000) dimana EDP bulan Februari 2008 terjadi 1.000.000 paket/titik member seluruh Indonesia, jadi 1.000.000 x 30% = 300.000 x 750.000 = 225 Milyar omzet MNI setiap bulan, tutup atau tidak perusahaan punya omzet sebanyakitu.
d. Pada bonus unilevel yang di bayar hanya kedalaman level 11 sedangkan level 12 dan seterusnya omzet ke perusahaan.
e. Pengaman perusahaan yang ke lima adalah Support System (ESN MNI).

16. Kita rugi hanya dibayar 10 kiri: 10 kanan walau terjadi 100 kiri: 100 kanan ?
Di semua sistem atau di bisnis apapun semua ada BATASNYA karena perusahaan sudah setting berapa keuntungan dan pengeluaran perusahaan karena kalau tidak ada BATAS, perusahaan bisa bubar/bangkrut. Karyawan di BATAS dengan gaji sesuai dengan targetnya, MLM murni di BATASI dengan peringkat dan BINARY/2 KAKI dibatasi dengan Flush Out.


17. Yang bergabung duluan atau yang paling atas diuntungkan ?

Itulah bedanya sistem matahari dengan sistem 2 kaki. Kalau matahari yang diuntungkan yang duluan mendaftar tetapi pada sistem 2 kaki yang bekerja keras itulah yang menuai hasil.

18. Kalau tidak ada yang bergerak di bawah saya, apakah saya tetap dapat bonus per hari ?
Usaha apapun kalau tidak ada pembeli berarti tidak ada untung, bisnis apapun kalau tidak marketing/member yang menciptakan omzet berarti tidak ada laba untuk perusahaan. Sekarang luar biasanya sistem MNI, akibat duplikasi 2 orang tercipta bonus 200.000/hari, minimal member kami ada uang pokoknya, uang pulsanya, dan prospek tiap hari dan dapurnya bisa menyala, sudah pasti jaringannya akan hidup.

19. Kalau di kaki kanan saya saja yang bengkak di kaki kiri tidak ada, apa saya tetap dapat bonus ?
Tetap dapat bonus, namanya bonus Unilevel. Dan ini jarang terjadi karena sistem ini mempunyai 2 kaki yang logikanya selalu mau mengimbangi lawannya supaya dapat bonus besar.

20. Kalau Flush Out, apa benar bisa dapat Rp. 850.000,- / hari ?
Bisa. Karena yang dibutuhkan bukan 10 orang kiri: 10 orang kanan, tetapi hanya 10 titik/hak bisnisdi kiri dan 10 titik/hak bisnis di kanan

21. Pada bonus Unilevel. misalnya saya tidak cukup Rp. 750.000,- misalnya cuma Rp. 600.000,- apa bonus automaintain saya hangus?
Tidak hangus. Tetap terima barang senilai Rp. 600.000,- tetapi tidak bisa ikut di bonus Unilevel tetapi bila jaringan sudah hidup bisa tutup manual, ditambah saja sisanya.

22. Tidak usah saya ditawari MLM lagi, saya sudah trauma?
Sama. Kalau bapak trauma saya lebih-lebih (satukan dulu paradigma) tetapi kemarin saya diperkenalkan teman saya suatu bisnis yang REVOLUSIONER yang merupakan SOLUSI bagi yang trauma, kenapa? Karena MNI tidak ada tutup point (bonus kita setiap hari masuk tanpa syarat), belanja cuma sekali (kalau sering belanja berarti banyak barang/tutup point jadi kerja anda jualan produk/salesman padahal anda seorang tentara, guru, direktur dan lain-lain. (Yang sebenarnya bisnis ini harus diinformasikan), membina 2 orang (karena 2 jalur saja sehingga kerja kita sangat ringan dan terbentuknya jaringan hanya proses waktu, karena selain kita duplikasi 2 orang ketika upline dapat 2 orang pasti dibuang ke bawah karena tidak mungkin buka 3, 4 atau matahari, karena 2 jalur saja. Bonusnya HARIAN, dengan adanya bonus harian kita terasa terbantu dengan biaya operasional per hari. Kita mau beli pulsa, bensin dan lain-lain. Kita ini mau makan BESOK bukan bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar