Jumat, 08 April 2011

KESAKSIAN PARA PASIEN

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM
Silvy Nurhaliza, anak pertama Samini, mendadak demam. Belajar dari pengalaman sebelumnya, Samini segera membawanya ke rumah sakit. Dugaannya tak meleset; trombosit putri pertamanya itu turun sampai 97.000/μl. Silvy lantas menggantikan tempat Bella (adik Silvy) di IGD.
Bagi Samini, penanganan Silvy lebih mudah lantaran putri pertamanya penurut. Pelajar kelas VI SD Negeri 1 Karangmojo, Magetan, Jawa Timur, itu rutin mengkonsumsi propolis setiap 2 jam. Hasilnya, setelah 24 jam, angka trombositnya melejit menjadi 230.000/μl. Keesokan harinya Silvy menyusul sang adik di kamar rawat inap. Hari berikutnya dokter mengizinkan mereka pulang.
Menurut dr. Hafuan Lutfie, MBA, dokter yang meresepkan propolis dan produk perlebahan sejak 2002, propolis menonaktifkan virus dengan menguraikan protein penyusunnya. Akibatnya virus kehilangan daya serang terhadap sel. Mineral dan vitamin madu --tambahan dalam propolis itu-- mempercepat produksi trombosit untuk menggantikan yang rusak. Itulah sebabnya angka trombosit Silvy meningkat tajam. Selain itu juga mempercepat pemulihan stamina, mencegah infeksi penyakit sekunder, dan mengurangi efek samping obat sintesis.
Sumber : http://www.trubus-online.co.id

Itulah penggalan kisah penyembuhan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) menggunakan propolis. Lain lagi dengan dua kisah di bawah ini.

Kisah Pertama. Tetangga kami Pak Suntoro (tinggal di Desa Ngraho, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur), telah bertahun-tahun menderita diabetes. Dari sekujur tubuhnya bahkan sudah muncul borok-borok yang sebagian nampak membusuk. Segala obat dan upaya telah ditempuh untuk mengurangi penderitaannya, dari obat kimia, obat herbal hingga pengobatan alternatif, akan tetapi tidak menunjukkan perbaikan yang berarti, bahkan kondisinya semakin memburuk. Dokter yang menangani akhirnya angkat tangan dan kepada keluarganya menyampaikan informasi secara tersirat bahwa nampaknya keadaan Pak Suntoro sudah tidak tertolong lagi, tinggal menunggu hari atau pekan.
Akan tetapi Allah Maha Besar. Jika memang belum tiba saat datangnya kematian, ada saja jalan untuk memperpanjang usia. Dalam situasi yang kritis tersebut, datang kenalan menawarkan Melia Propolis.
Tak ada pilihan lain bagi keluarga kecuali mencobanya, karena toh misalpun tidak mempan, akhirnya akan meninggal juga. Namun jika mencobanya, maka ada peluang untuk sembuh meskipun peluang itu hanya seujung rambut.
Maka Melia Propolis itu lalu diminumkan 10 tetes tiap 3 jam dan dioleskan pula pada luka-lukanya yang sudah sedemikian parah. Qodarullah, setelah memakai beberapa botol, nampak adanya perubahan yang sangat positif. Maka tumbuh kembali semangat mereka sekeluarga. Pemakaian lalu diteruskan dan hasilnya ternyata benar-benar mencengangkan. Dengan ijin Allah, semua luka Pak Suntoro akhirnya sembuh total nyaris tak berbekas setelah menghabiskan beberapa lot Melia Propolis.
Saking takjubnya, beliau langsung bergabung menjadi distributor dengan mengambil posisi 40 unit (1 unit = Rp 550.000,-). Kini beliau sudah kembali melakukan kegiatan normal, bahkan aktivitasnya sebagai distributor telah membuahkan rumah dan mobil baru setelah sebelumnya nyaris bangkrut karena sakitnya.


Kisah Kedua. Sejak lahir Muhammad Farhan Hafizh (9 tahun) hanya sempat beberapa hari mendapat ASI karena air susu ibunya hanya keluar sedikit. Dalam keadaan demikian, tiap malam ia masih harus menghirup asap obat nyamuk bakar. Karena kondisi seperti itu berlangsung hampir setiap hari, akhirnya ia terkena radang saluran pernafasan.
Sejak itulah serangan batuk, panas dan flu, kerap datang sampai hampir tiada terhitung lagi. Sudah tiga kali opname di rumah sakit, salah satunya di RS ternama di Semarang, namun batuknya belum sembuh-sembuh juga. Ia masih sangat rentan penyakit, sampai akhirnya ibu si anak mengetahui adanya Melia Propolis yang katanya mampu meningkatkan daya tahan tubuh secara signifikan.
Setelah rutin meminumnya setiap hari, alhamdulillah kini tubuhnya selalu sehat, kondisinya benar-benar berbeda dengan sebelumnya, bahkan pertumbuhannya melebihi saudara sepupunya yang seusia.
Jika Anda berkesempatan jalan-jalan ke Blora (Jawa Tengah), kami persilakan Anda singgah di rumahnya di Jl. Blora Purwodadi Km 3 Dusun Taman RT 02 RW 04 Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Bukti-bukti ilmiah tentang khasiat propolis yang dikemukakan para pakar dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, Institut Pertanian Bogor serta berbagai perguruan tinggi lainnya, dan kisah-kisah penyembuhan penyakit kronis menggunakan propolis, dapat Anda baca di artikel-artikel yang dimuat di Majalah Pertanian Trubus yang kami sertakan pula di sini.
Radang Ginjal
Dra. Hj. Dede R. Kartasurya (68 tahun)
Jl. Lembah Indah Kav. 33 Gegerkalong Permai
Bandung Telp. 081573281377
Pada tahun 1985 saya menderita radang ginjal. Saat buang air kecil sering bercampur darah. Sudah cukup lama berobat ke dokter spesialis, juga menggunakan obat alternatif. Memang ada kesembuhan, tapi belum sehat seperti sediakala. Sampai tahun 2005 saya masih sering merasa sakit pinggang, apalagi bila terlalu capek. Setelah minum propolis 5-7 tetes yang dimasukkan ke dalam air minum seperempat gelas, rutin setiap pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur, saya merasa lebih segar. Pada usia 68 tahun saya masih kuat berjalan kaki sejauh lebih kurang 10 km tanpa merasa lelah dan pegal di pinggang.

Kanker Otak
Hikmatul Hilmiyah
Pondok Jati A-2 Sidoarjo Telp. 031-71090365
Om saya mengidap kanker otak stadium lanjut, hingga dokter menganalisis secara medis bahwa usianya hanya bisa bertahan sampai 3 bulan saja. Akhirnya saya mencoba menawarkan Melia Propolis. Setelah mengkonsumsi sekitar 2 minggu, terjadi pendarahan yang cukup banyak melalui mulut, hidung dan telinga. Kami sekeluarga sempat merasa takut, tetapi setelah dicek, dokter pun terheran-heran karena ternyata kankernya sudah hilang.

Tumor Kandungan
Ny. Sulani
Jogo, Slatru, Sukodono, Sidoarjo Telp. 08885762747
Awalnya saya merasa sakit sehingga tidak bisa buang air kecil selama 4 hari. Perut seperti orang hamil dan sakitnya minta ampun. Setelah saya bawa ke dokter, diketahui di perut saya ada tumor kandungan. Dokter tidak memberi obat sama sekali. Katanya, obatnya cuma operasi. Malamnya anak angkat saya langsung membawakan 3 botol propolis, yang harus saya minum 7 tetes tiap 2 jam. Alhamdulillah, saya langsung bisa beristirahat. Setelah minum sampai 10 botol, diagnosis dokter menyatakan bahwa tumornya sudah tidak ada. Luar biasa.

Maag Kronis, Asam Urat dan Bisul
H. Sukardi
Karang Pilang RT 05 RW 01 Gg. Mawar I No. 18
Surabaya Telp. 08123082797
Pada awal Mei 2009 saya muntah bercampur darah. Dari hasil endoskopi, saya dinyatakan sakit maag kronis menahun. Pada awal Juni saya diberi 1 botol propolis oleh salah seorang saudara yang kemudian saya minum 2 kali sehari masing-masing 5 tetes. Alhamdulillah, atas ijin Allah saya sembuh sampai sekarang. Bahkan penyakit asam urat yang saya derita juga turut sembuh. Bisul di perut yang sudah ada selama 9 tahun juga sembuh hanya dalam waktu lebih kurang seminggu setelah diolesi propolis.

Hepatitis
Orangtua Zhagita Devie Ariyanti (15 tahun)
Jl. Ketintang Baru IV/6 Surabaya Telp. 031-77769956
Bulan Maret 2008 yang lalu, anak saya mual dan muntah-muntah, matanya berwarna kuning dan air kencingnya berwarna coklat tua seperti air teh kental. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan tes laboratorium, anak saya dinyatakan positif kena hepatitis A dan harus istirahat total. Malam harinya bersamaan dengan obat dari dokter, saya berikan 7 tetes propolis, demikian pula pagi harinya. Setelah minum secara rutin setiap hari, 9 hari kemudian anak saya dinyatakan sembuh total berdasarkan hasil uji laboratorium. Propolis memang dahsyat.

Ambeien (Wasir)
Ir. Kartono, M.Sc. M.B.A.
Bandung
Saya menderita ambeien sampai dari lubang anus (maaf) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan terasa sangat susah. Saya sangat tersiksa hingga mencapai puncaknya pada akhir 2004. Seorang kawan datang menawarkan propolis. Sebelumnya saya tidak tertarik, akan tetapi karena disebutkan bisa untuk mengobati ambeien, maka saya membelinya. Sesuai dengan petunjuk kawan tadi, saya meminumnya 10 tetes 4 kali sehari dan dioleskan ke lubang anus. Hasilnya luar biasa! Ambeien saya sembuh dalam waktu 3 hari. Bahkan eksim yang ada pada tubuh saya lenyap semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar